Loading...

Jumat, 03 Agustus 2012


friendly...?
apapun itu namanya hati" dengan kedekatan anda dengan orang-orang yang ada di dekat anda.
kicauan orang-orang yang tidak suka banyak terbesit di telinga saya
saya tidak mau itu terjadi karna di benci orang itu tidak enak
pelan-pelan anda mengusik kaka tingkat anda, sadar diri itu harus karna anda itu angkatan yang ada di bawah, hargai mereka... 
bergaulah dengan teman-teman anda yang satu tingkat bukan dengan kaka tingkat sesungguhnya kamu itu junior saya.
pelan-pelan saya bertahan dengan melihat anda slalu mengusik kehidupan saya, sudahlah anda itu hanya junior bukan senior sadar diri napa
semakin lama semakin enek melihat tingkah laku anda, anda kesepian ya jangan ngusik kehidupan kaka tingkat dong, anda punya temen" satu angkatan.. kurang solid..? itu tugas anda sebagai temen angkatan... 
enek dah gw liat lo, apa lagi liat tingkah laku lo.. dulu emang benar saya suka sama kamu tapi sekarang NO bahkan saya enek ama anda.. saya bersyukur tidak jadi dengan anda... karna anda adalah orang-orang yang tidak punya perasaan dan tukang memberi harapan palsu... inget itu... orang egois yang paling gw kena dan manja nya tidak ketulungan...
yang jelas lo jangan deket deket lagi denga temen" gw, karena tingkah laku lo itu banyak tidak di sukai oleh golongan kami terutama kaum PEREMPUAN.
brengsek dah buat lo ! 

Sabtu, 26 Mei 2012

cerita cinta dari seorang gita



awal nya saya tidak tahu apa yang saya rasakan pada saat itu
yang saya tahu saya sedang dekat dengan seorang perempuan bernama gita
lama kelamaan kita semakin dekat dan mungkin kita sudah tidak ada batasan lagi
dan dari situ saya mulai terlena dari awalnya berteman dan mulai muncul rasa suka
hari demi hari aku pendam perasaan tersebut
dan pada suatu hari dia mengatakan km suka gw ya
gw gk jawab tapi gw malah alihin pembicaraan ke arah lain
aku gak tau apa yang harus gw jawab setelah dia melontarkan pertanyaan seperti itu
memang benar aku suka ama dia tetapi pada saat itu belum waktu nya untuk mengungkapkan tentang perasaan tersebut. lama kelamaan aku gundah kefikiran dengan omongan dia tersebut sampai akhirnya aku menulis di tweet " aku mendekatimu bkan untuk memujamu, tapi untuk melengkapi hidupmu, untuk mengungkap rahasia kita.. rahasia allah tentang jodohku dan jodohmu" ini lah kata-kata dan awal aku mengungkapkan prasaan aku kepada gita. dan akhirnya aku mengatakan hal tersebut, git coba liat TL gw... km bener suka ama saya..? gw jawab ya saya seperti di tweet tersebut, aku ingin mendekatimu dan aku ingin mengungkap rahasia allah tentang jodoh, apa kah aku dan kamu itu berjodoh.. dan dia berkata, prasaan dia gk lebih dari seorang teman bahkan sahabat. dia malah menganggap saya seperti sahabat sendiri, walau gue kecewa dengan keputusannya apa daya gw tidak bisa berkata apa-apa, gw hanya jawa kalau anda jawab seperti itu ya sudah, memang aku gk cocok buat anda. gw bilang gk ush di hirauin lagi tentang tweet lagi dan prasaan gw, mungkin ini sifatnya semetara mungkin bisa  berubah lagi pada suatu saat nanti, iya jawab ya dan dia lalu meminta maaf ke pada saya. aku awalnya memang takut tentang perasaan ini, lama kelamaan prasaan ini semakin menjadi-jadi dan gw gk tau mau gmn lagi, di ungkapkan susah di pendam susah, gw hanya bilang lewat gombalan-gombalan kepada dia, ya walau itu yag sbenarnya, tapi gw buat itu sebagai bahan candaan tapi emang sebenernya itu lah prasaan gw kepada dia. dia sekarang jomblo sudah tidak ada punya ikatan lagi dengan orang-orang lain, dan gw tahu itu membuat gw bahagia dan mengira gw ada peluang. aku terus mendakati dia, lama kelamaan malah aku semakin jauh dan ternyata dia sudah suka sama seseorang dan setelah aku mengetahui itu aku kaget banget dan bikin diri gw menjad down kembali. sudah tidak ada peluang lagi untuk saya bahkan menyentuhnya aja saya sudah tidak bisa. hatiku pilu dengan keputusan dia, aku sudah gk tau lagi mau bagaimana lagi, aku hanya bisa diam dan diam dan hanya bisa menyindiri dia dan bahkan aku di katain lebay. memang sepertinya aku lebay kayanya ya, tapi aku seperti itu aku ingin membuat dia menjadi yang terbaik apapun itu. bahkan aku lagi sakit juga aku sempet-sempetnya belikan km makan belikan km obat dan bahkan lebih dari itu. hasilnya apa tidak ada..? sampai detik ini tidak ada. aku hanya bisa mengirimi pesan lewat Pesan Tanpa Nama aku hanya bisa mengirimkan kata-kata bagi dia aku menunggumu sampai detik ini. aku gk tau lagi mau bagaimana dan hanya itu lah yang aku bisa lakukan pada saat ini. aku ingin menangis dan berteriak sekencang mungkin, sudah gerah dengan prasaan ini. apakah memang aku ditakdirkan untuk menjadi orang yang selalu kurang bahagia, alhamdulilah materi dan fisik gw masih normal, kenapa pervintaan gw selalu kendas dalam akhir sebut cerita dari cinta tersebut aku pun ingin bahagia ya allah... susah banget encari perempuan yang menerima gw apa adanya dan bahkan yang gw pilih ada di hati gw tidak ada yang merespon bahkan pindah ke orang lain.. sungguh kejam wanita tersebut menelantarkan gw seperti ini. apakah dia gk sadar dia sudah membuat saya seperti ini, bikin hari-hari saya yang cerita menjadi buram dan suram tidak ada hari cerah lagi bagi gw... gw harus gimana saya tidak tau lagi apa yang harus saya lakukan. aku berjalan seperti air yang turun  kebawah dan gk tahu kemana itu air akan bermuara.
Aku cinta kamu getar gita dan engkau tau itu. i love you :')

Senin, 05 Juli 2010

kelulusan woi,,,,,

hari senin, tepat tanggal na aku lupa, kwkwkw,,,, pi di hari itu, hari yang sangat bersejarah buat aku, itu kenang - kenangan yg tak terlupakan aku pada saat sma.. hahaha... ya mungkin di saat aku mengikuti acara kelulusan tu, aku sedang sakit, aku abis kecelakaan dari sepeda motor... huft.. liat aj foto aku masi ada perban na di kepala na... hahahhaha.. lucu kn... aduh" jadi kangen ni pada saat ntu..... hi kwan" ku jangan pernah lupain ku ya dari kehidupan kalian, aku akan merindukan kalian, ntah waktu tidur, makan dsb.... haduh..... XII_IIS 3 is the best de... kpan ya kta bsa ngumpul bareng agi.. aku kangen ni.... tanks semua na.... o y aku lupa ma wali kelas aku juga ibu lena,, apa ya kepanjangan nya aku lupa.. hahahahah.. maklum buronan wali kelas si... wkwkkwkk.... o y aku ulas agi kejadian" penting di kelas kita,,, pertama tu pas hari masuk kelas ips3, yg ada murid baru dari kelas lain yaitu si dedi haryadi yg gila abis cerdas na... hahhahaha,, suasana kelas pun jadi heboh pada saat dia masuk, ap lagi di tambah ank cicak yg gokil abis de... hmmm kangen..................... trus kejadian agi tu, pas agi pensi.... huyuh,,, anak" pada pentas,,, hehehe,, aku jga ikut si,,, hmm...... itu semua gabungan anak ips smua na baik ips 1 2 3 gabung semua, menampilkan sebuah drama yg di ambil dari sebuah lagu... lagu na si lupa.. kwkwkkw.. aku ini lupa terus ya.. apa udh pikun x ya w.... hmm.... tpi pas waktu tu seru buanget,,,,,,,, hehehehe.... trus kejadian yg paling bersejarah buat aku pas tgl 2 juni 2010, itu tepat na waktu aku ulang tahun lo... hapy brithday fikri... haduh"... aku di kerjain ama anak" lo... abis de aku di kerjain di pantai,, sampai" baju celana +kolor jga basah... kwwkkwkwkwk aduh" kalian nakal bgt si... kwkwwkkwkwk tapi aku terima kasih bgt ya untuk semua nya yg dh inget ulang tahun aku.... hmm,, makasih bgt... ap lgi pas hari tu anak" ngadain panggangan... hmm pantes ya ada acara panggangan,, intinya mh mau ngerjain gua si,,, kwkwkkwkkwk..... o y di pas kejadian itu, ada yg jatoh lo... spa yo.. si dedi tu yg jatoh ama w si naik motor hehe... pi di pasir pantai jatoh na jdi g sakit... hehehehe biasa bergaya dikit mh gpp kn... hehheehheehe.... trus itu motor bknpunya kita lagi,,,, hahahaha.. itu punya si ayik buyik.. jdi na kta nge gantiin seiponya lo... hehehe.. biasa orang bertanggung jawab mh kaya gni ni.... hehehe narsis mode on..... okwkkowkokwok... n pas udh di ganti tu sepion na... pas bgt,,, makanan dh siap... wow... napsu ku menggelegar,,, hmmm laper..... langsung de w tancep tu makanan.. hehehehe... abis tu mulai de firasat aku menjadi aneh... ini knp anak" pada nge diemin aku semua... n tiba" ceplok aj telor di kepala ku.... ada ap ni... hmmm.... eh anak" malah nambah ngelemparin w... kwkkwkwkwkwkwk w jga smpe g sadar bhwa aku tu lagi di kerjain kowkkwokowkokwoko...... pi aku seneng buanget........... haahahaa... maklum orang penting mh selalu di rayain apa pun jga.,... wkowkwowwkowkwok.... aduh masih banyak bgt kejadian" yg bersejarah bagi kita semua anak ips 3... aahahahahahaha kangen allll.... woiiii jgn tidur aj,,,, bangun"...... ayam udh berkokok tu.. kwkwkowwwkowowokok.. udh dlu lh... terima kasih....